Sunday, March 27, 2011

Review sample : baviphat lemon white sleeping pack & skinfood acorn jelly mask

 this month i am just moving my old post from my previous blog http://galleryibu.multiply.com my target is on april i will start to write new posts and reviews. well, it's the end of march, and i am almost finish..


** baviphat lemon white sleeping pack
first impression begitu buka sachet-nya.. wanginya enaaaakkkk lemon bgt.. heemm ternyata baviphat wanginya enak2 dan seger2 juga ya..soalnya kemaren2nya coba yang apple sleeping pack nya dan mango brightening mask wanginya juga enak bgtt.
dioles di kulit. enak sihh langsung lembab.. lembab dan moisturizing effectnya lebih bagus dari yang apple ac therapy.. tapi setelah beberapa lama sempet ada gatel2 dikit sih..tapi mungkin itu juga karena di yaman udaranya lagi kering banget..bikin gatel kulit..hihi
overall, lumayan sihh but not good enough for me to buy the full size.the sample is enough.

** skin food acorn jelly mask

another new mask series from skin food.. but i think this new range of skinfood masks ; olive, acorn jelly, acai berry, etd not as good as the previous masks like black sugar, rice, sesame, banana, etc..
awalnya coba masker skinfood kan aku juga sample.. seri yang lama itu coba sample nya bikin aku langsung beli full size nya.. hehe.. yang ini aku udah coba beberapa so far belum tertarik untuk beli full size nya.
yang acorn jelly mask ini kalo dari packaging nya sih untuk kulit oily dan enlarged pores.baca di websitenya, cara pakenya cuma setelah cuci muka, oles dan pijat selama semenit trus langsung bilas.. lahh,, ini mah scrubbing dong ya,, bukan masker,,
pas baca di packaging sample nya juga emang ini termasuk exfoliates sih,, bukan maskeran yang didiemin 5-15 menit gitu.
now to the product itself, tekstur dan wanginya ngingetin aku sama homemade sauce yang suka aku buat untuk toping es krim ato frappucino.. di apply di muka lembut dan langsung kerasa lembab nya begitu dibilas. jadi kenyel2 .. tapi efeknya ga lama sih..ga cukup bagus untuk bikin kita "ga tahan untuk ga megangin muka admiring the effect" haha..

No comments: