Sunday, March 27, 2011

Review : skin food fresh juice line


i was thinking not to copy this post here.This is my old post from http://galleryibu.com , last update was december 2010, now i am almost finish the cream so i thought i would just write a new review after 3 months using this line.but as i read this post again, i found it interesting as the first time it wasn't suit me, the it was good, then.. what happened after 3 months? is it still working? i will write again on april.

salah satu set skin care dari skinfood yang aku beli ikutan PO di riebutik kemaren; fresh juice. Beli ini emang agak nekat sih.. tanpa coba sample dulu.. pilih ini soalnya dari namanya kayanya baunya bakal enak dan fresh.. yang aku suka dari skinfood kan emang wanginya yang unik, pleasant, bikin ritual pagi dan malam menyenangkan, bukan suatu rutinitas.
packagingnya juga lucu, classy dan elegant banget,, warnanya aja pake gradasi segala, orange-kuning,, trus coba liat botol serumnya deh,, pake pipet!! kaya yang buat kasih obat ke baby,, ih lucu banget,,

ok, 1rst impression,, kayanya sih aku salah timing nyobain ini pas winter,, kayanya sih ini cocoknya buat summer,, iya lah,, harusnya dari awal aku notice, mulai dari nama, desain, nuansanya summer bgtt,, tapi ga sabar pengen cobain, hihihi,,

jadi pertama toner-nya, ada sensasi dingin/cooling effect nya,, enak sih, seger,, tapi saat ini utk winter yang aku cari toner yang menyegarkan dan melembabkan, kaya toner nya skinfood gold caviar atau avocado,, toner fresh juice ini mirip2 agave cactus tipenya,, ada cooling effect nya dan kalo muka lagi iritasi bisa bikin perihh,,,

untuk serumnya, seperti yang aku udah sebutin, botolnya cute bangeeett,, kalo serumnya sendiri light, mudah diserap, teksture nya agak2 kentel, ga seperti serumnya peach sake..cepet nyerepnya jadi ga harus tunggu lama untuk apply cream-nya

untuk cream nya sendiri baunya enak, seger, cukup melembabkan, mirip2 yang skinfood tomato.. iya lah, sama2 whitening line sih,,
tapi ga cukup untuk melembabkan di udara yang lagi kering bgt dan dingin ini,,

jadi kesimpulannya,, aku harus coba lagi nanti pas summer!!

for now, cobain dulu line2 skincare lainnya,,

UPDATE 16 dec 2010 : setelah kemaren sempet beralih ke trial kit/gift set nya innisfree, aku kembali ke fresh juice line,,, mau buka peach sake line kok sayang... hehe sementara yang ini udah dibuka,, jadi aku rutin pake lagi fresh juice line.. well,, ternyata i just need to give them some time to work on my skin.. setelah 2 minggu,,voila... it works good!! ga ada lagi perih2, muka jadi lembab, ga kusam, seger.. another fav from skin food!!

No comments: