Sunday, March 20, 2011

review : skin food honey black tea cleansing milk

Skin food honey black tea cleansing milk


tulisan di botol skinfood :
lightly applied honey black tea cleansing milk with honey extract to moisturize dry skin and tea extract effective to remove keratin and provide elasticity.
to use : apply an appropriate amount evenly across face and gently massage until make up is dissolved.rince with warm water or wipe off with tissue.

satu lagi koleksi untuk honey black tea cleansing, kali ini cleansing milk.Yang pertama aku suka tentunya wanginya..Untuk pemakaian ke muka yang ini bikin lembab.. kalo kulit lagi kering aku pake yang ini, trus kalo lagi pake make up mata seperti eye liner, eye shadow, maskara, aku juga pake ini. Padahal aku punya etudehouse eye and lip remover, tapi aku malah pake ini. lebih enakk.. lembut di kulit, wangi, dan bisa apus make up mata juga, pake kapas.
yang honey black tea cleansing oil juga bisa apus make up mata tapi takut gak bersih aja karena kalo ini kan pake kapas, jadi keliatan jelas make up yang keapusnya.
Aku pake ini cuma malem dan kalo pake make up tambahan dan kalo kulit lagi kering ini bagus.
oh ya, aku pernah kulitnya lagi iritasi, pake cleansing foam dan cleansing gel periihh aku coba pake ini, ini paling lembut dan ga perih.
overall, aku sukaa dan akan beli lagi cleansing milk skinfood varian lainnya..

update march 20,2011--> i like skin food cleansing products, and this product convinced me to buy more skin food. as i finished this bottle, i decided to buy skin food milk mania cleansing emulsion to replace this.

No comments: