Sunday, March 27, 2011

review : Baviphat mango brightening mask


as you can see from the picture, i have 2! the full size and the travel size..

haha... ini sebenernya salah order..hehe,, aku ordernya baviphat mango travel size dan baviphat apple lip balm,, ehh taunya datengnya begini,.. ga ada lip balm nya,, pas aku cek invoice dari riebutik untuk recheck siapa yang salah,, ternyata aku juga salah,, di invoice nya bener kok mango brightening mask full size dan sample size, aku approve.. jadi bukan kesalahan seller nya juga,,--> udah confirm juga kok sama riebutik,, hehehe next time aku order lagi deh bavphat apple lip balm nya,,
mungkin kesalahan ada di awal order lewat email, dan aku ga cek invoice nya secara detail.. saking panjang list nya kali yah kemaren itu,, hohhohoho

ok deh, sekarang review produk nya..
packagingnya as you can see.. lucuuu imuutt banget.. siapa juga yang ga tertarik beli liat packaging kaya gini,, wanginya juga enak.. mangga soft gitu..
browsing di internet, cara pakenya apply di muka..tunggu 2-3 menit.. until...oxygen bubbles form... hah??? oke,, aku tungguin 2,3 menit di depan kaca...heemmm nothing happen... what bubbles??!!
aku bilas, setelah kering,, hemmm,, emang sihh,, muka rada cling, putihan dikit,, tapi sepertinya ini hanya cara instan aja, untuk muka lebih cerah dalam waktu kurang dari 5 menit.. recommended buat yang semalem begadang dan bangun dalam keadaan muka lecek, kusam, ga fresh.. ato buat yang mau ke kawinan ato ada acara khusus, coba sebelum dandan maskeran pake ini,, muka jadi segeran kilat.
texture of the mask..creamy yet light

yang aku ga suka.. efeknya instan, tapi ga long lasting dan ga ada efek lembab kenyel "pengen sentuh muka terus" setelahnya.. paling cuma bertahan satu jam trus ga kerasa apa2 lagi gitu..
dan untuk efek permanen pastinya harus pake ini secara teratur yahh,, sementara aku masih banyak stok masker sample dan non sample yang lagi dicobain tiap minggunya,, jadi no comment deh buat efek lebih lanjutnya..
untuk quality nya sayangnya untuk aku biasa aja

update march 2011--> i can make this work better!! apply generously ( i used to apply thin layer), put looots of it all over your face..and wait a little longer, until i can see the cream texture a little bit like foam cleanser, then rinse it. the result is ..instant brightening effect. but still, not moisturising enough that i expected from every mask.
if you want to try but have a doubt, just buy the travel size. it's cheap, and you can use it around.. 4 times, maybe? i can't remember exactly.

No comments: