Wednesday, March 23, 2011

review : skin food apple vinegar fresh foam

this is a copy of my old post here
 
sadly to say, this is the first skin food product that dissapointed me.
Emang aku beli tanpa coba tester dulu sih. Dari namanya, apple vinegar, sounds yummy & refreshing kan. Apalagi aku punya skinfood hand balm yg apple,wanginya enaaakk bgtt,wangi apel bgt... Asumsiku,apple vinegar wanginya ga bakal beda,jauh lah..kan sama2 apel..apalagi poin plus yg bikin aku suka skinfood kan wanginya..

Apple vinegar fresh foam
?
Pertama, wanginya...hmmmm sadly to say, seperti wangi sabun pencuci piring! Yup,serasa cuci muka pake sabun cuci piring deh.
Kedua,teksturnya... Aneh! Sesuai namanya,fresh foam,harusnya foamy doong..ini teksturnya seperti gel atau odol yang padat gitu,tapi licin... Aneh.. Pertama aku pencet ke tangan, eh jatoh ke wastafel saking padat dan licinnya.harus bener2 taro di telapak tangan trus digosok2 sampai berbusa,itupun kadang tetep masih suka jatoh..
Ketiga...the product itself... Bersihin make up?jelas nggak.. Melembabkan? Nope.. Refreshing?hmmm sedikit. Aaarrrgghh ngga deh pokoknya.. Untung aku punya capuccino mousse foam jadi ini cuma aku pake pagi seminggu 2x doang kali..buat variasi aja..
 
review 

No comments: