Tuesday, March 22, 2011

Review : etude house code B strong eye cream liner Black

sorry..today i will still copy and paste my old post from my old blog http://galleryibu.multiply.com to this my new blog..
 
ini pertama kali aku cobain eye liner model cream yang aplikasinya pake kuas.. dari dulu pengen coba sejak lagi booming mac cream liner,, tapi takut berantakan,, soalnya aku selama ini byaman dengan eye liner pensil,, pake yang cair selalu ga pernah sukses,,
tapi penasaran pengen coba,, mumpung ini kalo beli ikutan PO murah,, aku beli,, sekali coba,, wow, this is the best eye liner i've ever tried! well, at least compared to allll eye liner pencil & liquid karena aku kan belum coba eye cream liner lainnya,,
tapi bener deehhh hasilnya mantap.. aplikasiinnya gampang... ga berantakan.. warna itemnya mantap,, sekali colek dikit bisa bikin 3-4 garis kalo coba di tangan,, kebetulan aku juga beli etude house eyeliner brush, walaupun sebenernya udah including brush, tapi aku tetep beli aja,, yang brush dari eye linernya sendiri bentuknya kecil, dan ujungnya ga lancip,, jadi kalo mau hasil yang lebih tipis dan mau dilukis mendingan pake etude house eyeliner brush nya sihh..

overalllll.... this is my fav now.. ,, sejak punya ini eye liner pensil ku ga masuk tas makeup lagi.. tergeletak aja di meja rias,, malah ada yang ketinggalan di jakarta.. hehe
 
update march 2011--> still my fav eye liner until now! :)

2 comments:

Elaine Candra said...

sebagus itukah? jadi pengen... :D
gimana staying powernya? ok ga?
o yah, thanks udah follow, aku follow back :)

galleryibu said...

ini gel eyeliner pertamaku sih..jadi ga ada perbandingan produk lain..cuma ya surprise aja ternyata bagus pake gel eyeliner.. aku jadi ga pernah pake eyeliner pencil lagi.. staying power bagus kok,, ga tau kalo pagi2 siang ato seharian ya.. biasanya aku pake klo keluar sore-malem aja sih..ga pernah seharian penuh