Monday, March 21, 2011

review : zamian magic cocoa mask


How to start this?

ok, Kira-kira setahun lalu aku browsing2 online seller for beauty shop, banyak yang lagi promoin masker ini.. Sepertinya tahun lalu lagi booming-boomingnya. Harga jualnya masih mahal, packaging nya masih packaging lama, dijualnya masih satuan. Sekarang di hampir para beauty OS masker ini dijualnya sepaket dengan sabunnya, sabun olive dan sabun chocolate, harganya juga lebih murah, kemasan udah kemasan baru.. AAARRRRggghhh dulu aku beli belum paket sama sabunnya!!

ok sekarang mulai ke review. Pertama pake, wow.. beneran ada emasnya ni coklat! haha.. yup, kalo yang pernah liat promonya pasti tau masker ini mengandung coklat dan emas. gambar2 dalam promonya juga memperlihatkan ini cocok untuk kulit berjerawat, juga kulit normal.
Pertama make, hummm yummy, wangi coklat... aku olesin ke muka, trus berbaring.. baru 5 menit, kulitku mengencang dan anehnya,,, kok gatel2.. nyut nyut kaya digigit semut.. Aku tahan2 aja, habis anjuran pemakaiannya 15-20 menit klo ga salah,,
aku terusin aja.. lama2 ga betahhh.. kulit muka kaya dicubit cubit dan gatel.. aku bilas aja.. kulitku kemerahan.. sebelll... aku pikir, apa aku alergi masker coklat atau yang mengandung emas ya?aaarrrggghhh

setelah itu aku cuekin ini masker dan berganti ke sample2 masker skinfood yang aku punya, sampaaaaiii habis dan aku kehabisan masker.. buka laci.. ehhh nemu zamian ini.. Oke,, i want to make this work!!
aku olesin lagi ke mukaa... begitu sedikit terasa gatel, buru2 cuci.. jadi sebelum nyut2an langsung bilas.. hasilnya,,, enak juga, muka lembab banget..
ternyata untuk aku ga bisa lama2 maskerannya.. mungkin kalo yang lain 20menit aku cukup 5 menit..

kemudian, semingguan lalu.. mukaku beruntusan!! jerawat2 kecil (bukan jerawat batu) bermunculan.. nyebelin bangett bikin ga pede.. di jidat, pipi, dagu,, arrggghhh

akhirnyyy aku memutuskan lagi, "i want to make this mask works!"
jadiii.. aku pake masker ini 2 hari sekali selama 5 menit.. pakenya malem seblum tidur. jadi klo malem ini pake besoknya ngga.. besoknya lagi pake.. hasilnyaaa... sebenernya dalam sekali pake jerawat udah agak mengempis sih,, tapi baru keliatan hasilnya setelah 6 hari alias 3 kali make,, woooww... seneng banget ngeliat mukaku kembali normal dan jerawat2 bandel itu bye2.. sekarang tinggal bekasnya masih samar, tapi bisa tertutupi dengan bb cream..

fiuuuhhh finally... i can make this works..

update  march 2011-->although in all the seller's promo about this mask said it is suitable for sensitive skin, i don't really think it is. it broke me out at the first time. or maybe i guess you just need to find out how it will work for you. for me, i just need 5 minutes to put this mask on. more that that. arrggghh...itchy, redness, not pretty at all! the moment i have access to get skin food mask, i didn't use this mask anymore..

No comments: