Wednesday, March 23, 2011

review : my beauty diary mask -- cooling mask & red wine mask

This is the copy of my old post from my old blog http://galleryibu.multiply.com
** my beauty diary cooling mask
cooling mask -- heem, lihat dari namanya, "cooling", is it suppose to use on summer, where it's hot and you need some cooling? pertama aku mikirnya begitu. tapi udah 3 tahun ini di yaman, tiap winter aku selalu "suffering" dari udara dingin kering yang bikin kulit muka jadi super sensitif, kering, kadang sampe ngelupas dan merah2, pokoknya efeknya justru kaya' sun burn, kaya habis berjemur di pantai pertengahan bulan juli.

ada saatnya muka lagi "meradang", dan berdasarkan pengalaman obat instannya ya maskeran, terutama masker sekali pakai (mask sheet). jadi aku selalu sedia beberapa mask sheet untuk saat2 darurat. yup, ga beli banyak2 dan ga pake setiap minggu karena mask sheet klo dihitung2 jatohnya mahal, cuma sekali pake.. 15-25 ribu (standar masker korea yang aku beli yah), malah banyak yang lebih mahal..huhu.. sementara kalo mask pack, seperti skinfood rice mask, atau banana yogurt misalnya, 70ribuan, bisa puas berkali-kali, ga abis2..bisa berbulan bulan (tergantung seberapa sering juga sih..) tapi jatohnya kan jadi lebih murah..

anywayyy,, back to the product.. beberapa waktu lalu kulit ku "meradang" minta perhatian lebih. merah2 agak ngelupas di sekitar pipi dan daerah deket alis.udah afal banget deh, ini serangan winter. dan harus maskeran pake mask sheet. dari 4 masker my beauty diary yang aku beli di chicprincessa, aku pilih cooling mask yang warna biru, pas dipake, duuuhhh nyut nyutan,, kerasa banget perihnya di bagian yang merah2 kering.tunggu semenit, 2 menit,, gatelll.. tapi lama2 mereda, dan sensasi nya emang cooling bangett.. asik kali dipake siang2 panas terik.maskernya juga tahan lama, ga cepet ngering. biar udah 20menit masih kerasa fresh.
begitu masker aku lepas..voilaaa... sukses!! instant treatment.. tinggal apply lotion, tidur,, hemmm mantabb.. besokan paginya muka udah normal lagi.sukses nih sukses..

** my beauty diary mask red wine
again, after some weeks, memang ada saat2nya sih kulit meradang antara bulan desember-awal maret, kulitku langganan tiba2 meradang, merah, kering parah.. pas kejadian lagi, tinggal cek stok masker mask sheet.. pilihan kali ini yang red wine.. teringat enaknya wangi innisfree wine peeling softener dan sleeping pack, asumsi aku, pasti ini enak deh wanginya.
pake di muka.. efek pertama sama kaya cooling mask.. nyut nyut di kulit.. gatel serasa pengen digaruk.. tapi lamaan dikit.. enakkk.. lembab,, ga bikin kulit mengencang yang muka ga bisa gerak, mau senyum aja susah..
wanginya enak,, dan again, it did such a magical thing,,, instant treatment!! besokannya udah normal lagi deh kulitnya,,,


hemmm overall,, ternyata my beauty diary mask ini bagus juga ya... 2 produk ini cukup buat meyakinkan aku untuk besok2 beli lagi, coba varian lainnya dari my beauty diary..

update march 2011--) i've order more my beauty diary masks..can't wait to try them

No comments: