Monday, March 21, 2011

review : sample skin food avocado & carrot toner & emulsion, missha super aqua toner & emulsion

 Review sample..
samples i bought..
again, this post is my previous post from my previous blog http://galleryibu.multipy.com that i just copied here


sample-sample ini aku beli di onikchan dan intenshop.. lumayan lah buat nyobain cocok apa ngga..
sample-sample ini set nya toner dan emulsion,, yang carrot ngga sempet di foto karena dipake pas di jakarta, habis trus dibuang dehh..

** skinfood carrot toner dan emulsion
enak,, seger,, refreshing bangeeettt.. wanginya juga enak.. aku cocok pake ini.. tonernya juga lembut, seger, ga bikin nyut nyut kaya kalo pake toner2 yang mengandung alkohol... emulsionnya ringan banget.. makanya aku agak ragu klo carrot ini suitable untuk di Yaman yang udaranya kering bangett.. agak nyesel juga ga nyobain carrot utk di yaman


** skinfood avocado toner dan emulsion
ini my new favourite.. aku pake pas di yaman.. awalnya aku pake seri skinfood fresh juice vit c yang aku beli di riebutik.. nahhh.. kayanya fresh juice ini lebih cocok buat summer, sementara sekarang udah masuk` winter di yaman,, udah mulai dingin dg udara keriiinng bgt.. aku pake fresh juice malah jadi agak kering.. langsung aku coba avocado,, ternyata avocado ini cocok buat winter..
tonernya enak, seperti carrot,, lembut dan melembabkan.. dan emulsionnya,, cukup untuk melembabkan dan ga bikin kulit kering,, makanya jadi penasaran klo emulsionnya aja rich apalagi cream nya.. hmmm kayanya tahun depan aku bakal beli set avocado botol penuhnya deh..


** missha super aqua toner dan emulsion
ini aku pake pas hari2 terakhir di jakarta dan pas baru sampai yaman,,
pertama, botol sample nya keciiiilll bangeeettt.. klo liat di foto, lebih kecil dari skinfood avocado... ini mah ga puass..
namanya super aqua, aku berharap ini bisa mengatasi kulit kekeringan dooong,,
tapi ngga, biasaaa bangeeettt,, formula emulsionnya terlalu soft ngga rich enough untuk melembabkab kulit aku di udara kering Yaman.. so, this is why we need sample.. kita bisa tau mana yang cocok dan mana yang ngga, jadi next time ngga salah beli..


para seller .. aku tunggu sample2nya..

update march 2010--> from all samples above, i'm thinking of buying the full size of avocado line.. i got confused between avocado and carrot, both i like. i like the freshness of carrot, but as i think it over, i think avocado would suit me better in this dry country. i'm gonna buy avocado cream on my next trip to jakarta!

No comments: