Sunday, March 20, 2011

review : skin food honey black tea jelly foam

Skin food Honey black tea jelly foam
the picture i just grabbed it from skin food website as i already finished this bottle and threw it out.

review;

so far the best face foam i have ever tried.
copied from my previous blog, http://galleryibu.multiply.com

yup. Biasanya aku gak begitu pilah pilih untuk facial foam. Apa aja. Aku pikir, ah fungsinya sama-sama juga semuanya, membersihkan. Biasanya aku beli di supermaket aja. Trus pas dioleh-olehin paket skinfood sama suami dari cina, aku coba, loh kok beda.. ini bikin lembab dan kenyal, cuma butuh dikit untuk seluruh muka, cukup. busanya banyak dan lembut.
pon plus lainnya.. wanginya, hemmmm,, emang ini salah satu yang aku suka dari skin food. wanginya bikin kita seneng nyuci muka..haha.
Untuk bersihin make up sih ini gak se bagus versi cleansing oil dan milknya. ntar deh aku compare 3-3nya. Jadi aku emang pake ini cuma pagi saat mandi, sebelum pake skin care dan BB cream.
aku udah pake ini 3 bulan dan belum sampe setengahnya loh.. pakenya sehari sekali krn klo malem aku pake cleansing oil. tapi berarti awet banget yah,, duuuhh ngga sabar pulang ke Jakarta biar bisa nyoba cleansing foam skinfood lainnya..

update march 20,2011--> i have finishes this bottle and i am happy with it. this cleanser never broke me out, gentle on my skin, and i enjoyed it until the last drop!


No comments: