Sunday, March 20, 2011

Review : BRTC Jasmine water BB cream

BRTC Jasmine water BB cream
i just grabbed the picture random from google, as i finished my 5 ml sample of this bb cream

this review below i just copied from my previous blog, http://galleryibu.multiply.com and i just added some update



ngebaca review nya brand brtc semuanya WOW.. penasaran, aku kumpulin review2nya, dan sepertinya banyak yang recommend jasmine water dan gold caviar.. aku coba deh sample jar nya.

Pas buka, waduh,, warnanya terang banggeeett keputihan nih kayanya di muka. aku coba, bener awalnya agak putih, tapi karena baca2 review banyak yang bilang kalo warna bb cream emang cuma 1 atau 2 tone, karena nantinya akan menyesuaikan dengan warna kulit. Oh, Really?
dan banyak yang menyarankan, kalo pake bb cream sebaiknya 15 menit sebelum keluar rumah karena tunggu warnanya menyesuaikan.
sounds magic, isn't it?

jadi ya walau awalnya hasil keputihan aku diemin aja. 15 menit kemudian.. emang bagus sih hasilnya. dan lucunya justru sejam kemudian pas aku ngaca, the bb cream just looks perfect on me!! 3 jam kemudian pas ngaca, even better!! mukaku keliatan cerah glowing alami!! great!!
Besok2annya aku lebih hati2 pake nya, ditotol sedikit2 supaya ga keputihan awalnya. dan emang lebih bagus sedikit2 begitu..

ada efek healingnya? surprisingly, Ada!!! aku juga kaget.. ini mengempiskan jerawat baru!! jadi waktu itu tiba2 ada jerawat baru nongol.. waktu itu aku lagi konsisten make skinfood mushroom bb cream minggu keempat. eh ada jerawat iseng muncul.
besokannya aku ganti bb cream jasmine water yang sempet dicuekin, dan jerawatnya ilang! ga langsung lenyap gitu aja, hehe tapi dalam 2 hari betul2 hampir ilang ga keliatan.senengg bangeett

o ya, ini juga bagus buat kulit kering.. waktu di sini lagi peralihan musim dingin ke summer udara jelek banget, kering, kulit mukaku sampe kering yang pecah2 gitu.. cuma 2 bb cream yang bisa bantu healing keringnya kulitku, yaitu jasmine water ini dan skinfood aloe vera..

seneng dehh nemu bb cream yang ada efek healingnya gini.. kekurangannya cuma warnanya, untuk adjust ke kulitku mesti nunggu lama.. ga bisa kalo lagi buru2 mau keluar rumah pake ini trus keluar, wahh ga bisa.. mukanya kaya badut.hihihi oh ya, satu lagi kekurangannya..harga full tube-nya muahal bangeeeetttt...
recommended for dry skin!!

update 23 agustus : seminggu belakangan ini ga tau kenapa entah perubahan cuaca, debu yang sedang parah2nya, mukaku beruntusan dan muncul tamu2 ga diundang alias jerawat, 3 di dahi, 1 di dagu, 1 di pipi, apa ga nyebelin tuh? obatinnya? aku pake zamian mask dan siangnya pake brtc jasmine water.. padahal aku lagi asik testing missha PC, begitu beruntusan, langsung ganti BRTC lg.. setelah seminggu,, voila!! goodbye jerawat.. mukaku kembali normal.. bener2 bantu banget deehh

update march 20,2011--> now that i've tried lots of BB creams, i can say that this is one of the best among others, this is in my top 5 i guess, and everytime i got fade up with other new bb creams that not moisturize enough, i always back to this one.

No comments: